Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Adobe Flash CS3

by 07.51 0 komentar

Hello Good Writer, kali ini saya akan share Tutorial tentang cara untuk membuat media pembelajaran matematika menggunakan adobe flash CS3. Diambil dari makalah tugas mata kuliah pengembangan media pembelajaran  mahasiswa jurusan pendidikan matematika fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan institute agama islam negeri sunan ampel Surabaya.
 
Adobe Flash CS3 merupakan software yang dirancang untuk membuat animasi berbasis vektor dengan hasil yang mempunyai ukuran yang kecil. Adobe Flash CS3 adalah software yang dapat membuat berbagai media seperti animasi, gambar, suara dan sebagainya.
Tidak hanya animasi Adobe Flash juga dapat digunakan untuk membuat media pembelajaran, mensimulasikan luas dan keliling suatu bidang, grafik sebuah persamaan, dll. dengan memasukkan rumus Matematika, Fisika, Kimia, atau rumus-rumus lainnya dalam bentuk Action Script.

Isi dari Tutorial berikut mulai dari pengenalan flash, area kerja, fasilitas,jenis file flash, cara membuat media flash, sehingga dapat menghasilkan media flash menghitung Luas dan Keliling Persegi.
Untuk lebih lengkapnya silahkan dicomot DISINI

lolinkgen

Kontributor

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar